Kades Linggasana Dikabarkan Mau Nyalon Ketua APDESI

KUNINGAN (MASS) – Selain kades Sadamantra dan kades Cilimus, satu lagi kades dikabarkan hendak mencalonkan ketua APDESI Kuningan. Ia adalah Hj Henny Rosdiana SH SSos yang kini menjabat kades Linggasana Kecamatan Cilimus.

Namun ketika dikonfirmasi, kades perempuan yang dikenal vocal ini membantahnya. Justru dirinya mengaku ingin mendorong Ketua APDESI Kuningan sekarang, Linawarman SH, untuk manggung kembali.

“Kata siapa saya mau nyalon? Saya yang menggiring dan mendukung ketua yang lama untuk maju lagi. Karena selama ini saya melihat ketua masih eksis dengan segala kegiatannya,” jelas Henny kepada kuninganmass.com, Minggu (28/10/2018).

Ia melanjutkan, ada beberpa program yang akan diluncurkan di tahun-tahun kedepan. Henny mendoakan semoga yang diharapkan ketua dan jajaran pengurus APDESI dapat terwujud.

Sehingga APDESI di masa yang akan datang menjadi kuat, terarah dan kokoh menjaga persatuan para perangkat desa yang madani dalam menjalankan tugas membawa masyarakat Kuningan lebih baik.

“Sosok itu masih ada dalam diri ketua APDESI. Mungkin saya hanya bisa mendampingi beliau membantu tugas-tugas berat yang tentunya tidak begitu mudah untuk dijalankan sendirian,” ucapnya.

Tentunya juga, sambung Henny, dengan rekan kades lain ketika ditunjuk sebagai pengurus tingkat kabupaten maupun DPK2. Henny mengajak untuk mendoakan semoga Senin (29/10/2018) besok Muscab dapat berjalan lancar sukses tanpa ekses.

“Semoga muscabnya berjalan lancar dan sukses tanpa ekses, dan ketua lama dapat terpilih kembali, amiin ya robbal alamiin,” pungkasnya.

Sementara itu, sejauh ini masih ada tiga nama yang disebut-sebut hendak meramaikan bursa calon ketua APDESI Kuningan. Selain ketua incumbent, muncul pula nama kades Sadamantra dan kades Cilimus. Muscab itu sendiri akan dilangsungkan Senin besok di Restoran Lembah Ciremai. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com