Bukan Voli Pantai Tapi Voli Lumpur Sawah

CIGANDAMEKAR (MASS) – Lomba anti mainstream terlihat di Blok Cikopeng Desa Babakanjati Kecamatan Cigandamekar. Di desa tersebut, warganya mengikuti turnamen bola voli dengan mengambil lapangan sawah berlumpur basah.

Pantauan kuninganmass.com Minggu (18/8/2019), masyarakat berbagai lapisan usia tampak sumringah mengikuti turnamen tersebut. Diiringi sorak penonton, adu ketangkasan memainkan bola voli di atas lumpur sawah itu menarik perhatian.

Dengan net dari kain gelap, tiap pemain harus menunduk untuk melihat bola yang tengah dimainkan lawan. Lantaran kaget, tidak jarang mereka kesulitan dalam menerima bola.

Bukan hanya itu, lapangan lumpur sawah membuat pemain kesulitan untuk memburu bola saat hendak dimainkan. Beberapa pemain pun ada yang tersungkur akibat lapangan berlumpur tersebut.

“Kebetulan ada sawah penduduk yang baru saja dipanen, jadi oleh panitia 17 agustusan dijadikan lapangan buat voli. Hiburan saja, seru-seruan,” tutur Dudung Abdul Malik, warga setempat yang tengah asyik menonton pertandingan. (deden)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com