Usai Lebaran, Ini Data Tingkat Kehadiran PNS

KUNINGAN (MASS) – Hari pertama masuk kerja para PNS yang ada di lingkup Setda Kuningan ternyata tidak semua masuk kerja. Dari jumlah 242 orang ada dua orang yang bolos kerja. Data tingkat kehadiran PNS diperoleh dari Bagian Organisasi Pendayagunaan Aparatur Setda Kuningan.

“Yang hadir 240 orang, berarti ada 2 orang yang tidak masuk kerja. Mereka bukan bolos tanpa keterangan tapi sudah mengajukan cuti tahunan,” ujar Kabag Organisasi Pendayagunaan Aparatur Setda Kuningan  Drs Agus Basuki MSi kepada kuninganmass.com, Kamis (21/6/2018).

Dengan begini lanjut dia, maka tingkat kehadiran mencapai 99,9 persen. Pihaknya sangat mengapresiasi tingkat kehadiran para PNS. Ini menunjukan bahwa mereka memiliki tanggungjawab yang besar terhadap pekerjaanya. Apalagi libur lebaran cukup panjang.

Mengenai data jumlah tingkat kehadiran PNS dari tiap SKPD, mantan Camat Cigugur ini mengatakan, masih direkap, sehingga belum bisa dipublikasihkan. Ia berjanji akan memberikan apabila sudah beres.

Dari pantauan, kegiatan apel pertama pasca libur langsung di pimpin Plt Bupati Kuningan Dede Sembada. Setelah itu acara dilanjutkan halal bilhalal sesama pegawai setda.

Desem berpesan, tidak ada alasan untuk PNS bermalas-malasan dalam bekerja usai libur panjang. Pelayanan kepada masyarakat yang sempat terhenti harus kembali dilakukan. (agus)   

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com