Tukang Ledeng Ikut Pekan Olahraga Tingkat Jabar

SUKABUMI (Mass) – Agenda dua tahunan ini menjadi ajang silaturahim para tukang ledeng se Jawa Barat, yaitu Pekan Olah Raga Perusahaan Air Minum Daerah (PORPAMDA) Jawa Barat ke-V 2017. Even ini diselenggarakan mulai Selasa (25/4) hingga Jumat (28/4) mendatang.

Terdapat 6 cabang olahraga yang dipertandingkan, diantaranya futsal, bola voli, bulu tangkis, tenis, tenis meja, dan catur. Selain itu ditambah lagi dengan 2 perlombaan seni, yaitu seni vokal dan seni khas PDAM yaitu perlombaan keahlian merangkai SL.

PDAM Kuningan sendiri mengikuti 3 cabor yaitu Futsal, bulu tangkis dan tenis meja. Kontingen dipimpin langsung oleh Direktur PDAM Tirta Kamuning Deni Erlanda SE MSi

”Pembukaan Pekan Olahraga PDAM akan dilaksanakan pada tanggal 25 April 2017 bertempat di GOR Tinju Pelabuhanratu, yang direncanakan akan dibuka langsung oleh Bupati Sukabumi, yang dihadiri seluruh pengurus DPP PERPAMSI, DPD PERPAMSI Provinsi Jawa Barat, yang turut mengundang Walikota Sukabumi dan Muspida Kota dan Kabupaten Sukabumi,” terang Deni Erlanda yang sudah berada di Sukabumi itu, Selasa (25/4/2017). (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com