TNI Buat Anak Yatim dan Kaum Dhuafa Sumringah

KUNINGAN (MASS)- Kepedulian TNI ditunjukan bukan hanya membersihkan sungai, memperbaki rumah tidak layak huni. Tapi  juga dengan menyatuni anak yatim dan warga miskin.

Tidak tanggung-tanggung ada 400 paket sembako diberikan kepada mereka. Paket ini diberikan kepada anak yatim dan warga miskin di masing-masing Koramil yang ada di Kabupaten Kuningan.

Dandim Kuninga Letkol Daru Cahyadi Soeprapto SSos MM menerangkan,  pemberian paket sembako ini dalam rangka Hari Juang Kartika ke-72. Paket ini diberikan pada Kamis (14/12/2017) lalu.

“Walaupun hanya sedikit bantuan sembako yang kami berikan. Namun,  semoga bermanfaat dan makin terjalin hubungan silaturrahim yang kuat dengan semua komponen masyarakat,” tandas Dandim.

Diterangkan, pembagian sembako adalah bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat. Selain itu juga merupakan wujud nyata dari kemanuasiaan

Daru berharap dilain waktu dapat menyelenggarakannya lagi pembagian paket sembako seperti ini. Hal  untuk membantu masyarakat yang membutuhkannya.

Diterangkan, sebeulmnya pada hari Rabu (13/12/2017) bertempat di Dusun Manis RT 02/01 Desa/Kecamatan Hantara Babinsa Ramil 1503/Ciniru melaksanakan pembangunan Bedah Rumah Veteran(BRV). Rumah itu  milik Warsah janda Veteran Sumanta.

Kegiatan ini melibatkan anggota Koramil 1503 Ciniru. Dibantu pula oleh masyarakat  sebanya11 orang. Beda rumah ini terselenggara atas kerjasama Kodim 0615/Kuningan dengan PT Pelindo II. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com