Timses Paslon Diberi Penghargaan oleh Kapolres

KUNINGAN (MASS) – Dalam acara syukuran HUT Bhayangkara ke 72 Rabu (11/7/2018), sejumlah piagam penghargaan diberikan oleh Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan SIK.

Penghargaan tersebut diberikan kepada para pihak yang telah mendukung kinerja kepolisian. Termasuk timses dari ketiga pasangan calon bupati/wabup kontestan Pilkada Kuningan 2018.

Pemberian penghargaan itu sebagai salah satu rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-72. Pada acara yang digelar di Aula Wira Satya Pradhana Mapolres Kuningan itu hadir ratusan undangan dari sejumlah elemen masyarakat.

H Acep Purnama saat itu hadir sebagai bupati sekaligus cabup AR bersama pendampingnya M Ridho Suganda. Hadir juga paslon lain seperti dr Toto Taufikurohman Kosim, H Dudy Pamuji dan H Udin Kusnaedi. Hanya Yosa Octora Santono yang tidak terlihat.

Saat sambutan, Bupati Acep mengaku bangga atas kinerja kepolisian yang ikut serta menyukseskan berbagai agenda besar daerah, termasuk dalam pengamanan Pilkada yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Menurutnya, Pilkada Kuningan 2018 merupakan pilkada yang sangat sukses dari segi penyelenggaraan, keamanan dan kondusifitas masyarakat.

“Bahkan, kalau boleh saya katakan Pilkada Kuningan terbaik se Indonesia,” tandasnya diiringi tepuk tangan hadirin.

Ke depan, Pemkab Kuningan berharap agar jajaran kepolisian tetap mempertahankan sinergitas yang telah lama dibangunnya, termasuk dengan para tokoh agama, dan tokoh masyakarat.

“Mari kita bangun komunikasi yang baik, dengan komunikasi akan terjalin koordinasi yang bisa membawa solusi untuk setiap permasalahan,” ajaknya.

Syukuran Hari Bhayangkara ke-72 terlaksana khidmat dan sederhana. Kapolres Kuningan, AKBP Iman Setiawan beserta istri, melakukan pemotongan kue ulang tahun dan tumpeng. Potongan kue dan tumpeng tersebut diberikan kepada Bupati Acep dan salah satu pejabat Polres Kuningan yang memasuki masa purna bhakti.

Beberapa perlombaan pun dilaksanakan dalam memeriahkan HUT. Seperti lomba tumpeng dan lomba siskamling antar desa. (deden)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com