Tiap Menit Kantor UPT Damkar Diteror

KUNINGAN (MASS) – Plt UPT Damkar Kuningan Khadafi Mufti MSi mengaku, setiap hari selama tiga bulan ini Kantor Damkar  selalu mendapatkan teror. Teror itu adalah panggilan masuk ke nomor telepon Damkar 0232 871113.

Teror itu  datang dari nomor ponsel 08996619382. Pelaku setiap menit selalu melakukan panggilan. dan dari catatan pihak Damkar nomor telepon itu sudah mengerjai Damkar selama tiga bulan ini.

“Itu nomor hampir tiap menit, hampir tiap hari, selama tiga bulan neror kami. Tadinya kami biarkan saja , namun  lama-kelamaan kami jengkel juga. Insya Allah hari senin 8 Juli 2019 kami akan melaporkan no  itu ke Polres Kuningan,” sebut Khadafi, Minggu (7/7/2019).

Ia khawatir  pas ada yang membutuhkan pelayanan melalui nomor kantor, dikirai sibuk terus, padahal ada nomor telepon yang mengganggu. Pihaknya tidak habis pikir dengan ulah pelaku tanpa alasan tertentu.

Sekedar informasi teror ke Damkar bukan hanya terjadi pada tahun ini. Nyaris setiap tahun selalu ada kasus penelpon gelap yang sering mengerjai petugas piket Damkar.

Tahun  2014 ada kejadian yang paling heboh, karena ada yang mengabarkan Alfamart Pramuka terbakar. Begitu dicek kabar itu bohong.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com