Target Porpemda Masuk 10 Besar, Ternyata Hasilnya

KUNINGAN (MASS) – Pekan Olah Raga Pemerintah Daerah (Porpemda) Jabar sudah usai dihelat. Bagaimana hasil dengan kontingen Kabupaten Kuningan.

Ternyata pencapaian kontingen Kuningan diluar ekspektasi. Target awal adalah masuk 10 besar dan hasilnya adalah finis di urutan 12.

Kontingen Kuningan  hanya mendulang tiga medali dari delapan cabor yang dikirim. Adapun cabor yang membawa pulang medali

Adalah cabor tradisonal dengan menyabet emas. Sedangan dua medali sisa diperesmebhkan cabor basket dan bulutangkis.

“Mohon maaf kita sudah berusaha semaksimala mungkin namun hasilnya hanya mampu finish diurutan 12. Andai basket emas dan juga futsal meraih medali bisa terfcapi,” ujar salah seorang official Porpemda Kuningan Asep Ismanto kepada kuninganmass.com Jumat (1/12/2017).

 Asep mengaku, untuk pencapain cabor tradisional diluar target karena terget awal dari futsal, bola basket, catur dan bulutangkis.   

 Sementara itu, Ketua Tim Porpemda Kabupaten Kuningan Drs Jaka Chaerul yang menyaksikan  semua cabir berjanji ke depan akan persiapakan jauh sebelum pelaksanaan Porpemda, sehingga fisik pemain akan terlihat lebih baik dari sekarang.

 Sekedar informasi, cabor basket nyaris membawa pulang medali emas. Namun, sayang dipartai puncak kalah dari tim Pemprov Jabar dengan skor setengah bola.

Kekelahan ini menyesakan dada bagi Donis Cs. Pasalanya, mereka mendominasi pertandingan. Sialnya lagi salah satu pemain andalan yakni Agus Sunoe cedera sehingga hal ini mempengaruhi permain tim Kuningan. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com