Tak Ada Hari Libur Bagi Wardina

KUNINGAN (MASS)-  Dengan didasari niat tulus ikhlas berbuat baik untuk rakyat.  Kemudian,  dalam rangka mengamalkan Sapta Marga serta sumpah Prajurit Serda Wardina Babinsa Koramil 1510/Cilimus Kodim 0615/Kuningan mengajak warga melaksanakan kerja bakti.

Meski hari libur namun baginya tidak ada kata libur untuk mengajak kebaikan dalam menjaga lingkungan. Maka, ia bersama warga di Dusun Manis Desa Linggasana Kecamatan Cilimus bahu membahu kerja bakti.

Pelaksanaan kerja bhakti ini dilaksanakan secara gotong royong yang diikuti oleh masyarakat sekitar, Babinsa serta Bhabinkamtibmas.  Yang dikerjakan adalah membuat sandaran jalan Dusun dengan panjang 75 meter.

Kegiatan ini untuk membantu kesulitan masyarakat serta dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Bukan sekali ini kegiatan ini dihelat tapi rutin.

“Kegiatan Karya Bhakti yang kita selenggarakan ini adalah sebagai upaya satuan dalam meningkatkan soliditas dan solidaritas Satuan Jajaran Kodim 0615/Kuningan,” ujar Serda Wardina.

Kemudian lanjut dia, untuk mensinergikan semua Komponen masyarakat, TNI dan Polri dalam rangka pencapaian Tugas Pokok TNI AD Khususnya dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan Pemerintah Daerah.

Kegiatan membuat sandaran jalan Dusun untuk memperindah lingkungan desa dan memperkuat jalan tersebut. Hanya dengan gotong royong  semua bisa mudah.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com