Syukuran Beres Renovasi Masjid Hadirkan KH Jujun

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH menghadiri kegiatan Tabligh Akbar yang dilaksanakan di Desa Subang, Kecamatan Subang Jum’at (14/12/2018). Acara tersebut diselenggarakan dalam rangka Tasyakur Bini’mah atas selesainya renovasi Mesjid Al-Furqon Dusun Tarikolot Desa Subang.

Selain itu juga  peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Sementara untuk penceramah menghadirkan Dr KH Jujun Junaedi.

Turut serta Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan, Ketua MUI Kecamatan Subang, dan Ketua NU Kecamatan Subang. Selain itu tokoh masyarkat dan tamu undang lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Kuningan  menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada umat muslim yang sudah bersedekah untuk  renovasi Mesjid Al-Furqon, sehingga mesjid ini menjadi  megah dan luas.

Acep juga menitipkan kepada kepada masyarakat untuk dapat memakmurkan masjid dan memelihara masjid, sehingga selalu dalam keadaan bersih.

Sementara itu, kegiatan Tabligh Akbar berlangsung dengan meriah serta antusias warga Desa Subang sangat bagus . Ini terlihat dengan membludak sampai ke jalan. Terlebih yang hadir KH Jujun yang bagi umat Islam tidak asing lagi. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com