“Sulit Mengeluarkan Perizinan, Nanti Akan Menghambat Investasi,”

KUNINGAN (MASS)- Masih terus berpolemik masalah perizinan RS Terpadu di depan Kampus Uniku ditanggapi secara tegas oleh Bupati Kuningan. Menurut Acep Purnama,  masalah ini jangan dijadikan polemik karena tidak ada masalah.

“Sekali lagi tidak ada masalah. Jangan berpolemik terus. Jangan terkesan Kuningan ini seolah-olah sulit mengeluarkan perizinan. Nanti akan menghambat investasi,” ujar Acep usai membuka acara di Hotel Purnama Cigugur, Selasa (18/12/2018).

Kepala DPMPTSP Drs H Lili Suherli MSi kembali menegaskan, masalah rumah sakit tidak ada masalah karena sudah berizin. Terkait rubahnya perizinan dari tiga menjadi satu tidak menjadi masalah karena hak yang punya bangunan.

Mengenai pernyataan bupati kalau Kuningan mempersulit izin maka investor akan lari.  Pihaknya lanjut Lili sangat setuju.

“Sekarang nilai investasi yang masuk ke Kuningan Rp1,4 triliun. Jumlahnya terus naik setiap tahun dan ini tentu baik bagi Kuningan,” jelas Lili yang pada awal karirnya pernah menjabat Kabag Humas Setda Kuningan.Sebab dengan banyak investasi yang masuk maka akan mengurangi jumlah pengangguran. Selain itu juga  akan meningakatn tingkat ekonomi warga  Kuningan. (agus) 

  

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com