Suasana Penuh Keakraban Terlihat di Pendopo

KUNINGAN (MASS) – Usai melaksanakan  salat Idul Fitri di Masjid Syarul Islam Plt Bupati Kuningan Dede Sembada melakukan open house di pendopo Kabupaten Kuningan. Open house ini tidak akan dilupakan oleh Dede karena open house kali pertama sebagai Plt Bupati.
Desem  tampak berbahagia menyambut datangnya hari kemenangan bagi seluruh umat Islam di dunia itu. Didampingi oleh istri tercinta Ny Cucu Sumiati serta kedua anaknya Fadzil Muhammad Rafael dan Raisa Putri Sembada sanagt antusias  menerima tamu yang datang. 
Dalam kegiatan itu hadir pula kepala SKPD, para kepala bagian lingkup Setda, para PNS dan tokoh masyarakat di Kabupaten Kuningan. Meskipun jadwal yang sangat padat menjelang hari lebaran tahun ini tidak nampak sedikitpun raut kelelahan dari Plt Bupati yang akan mengakhiri jabatan Plt Bupati tanggal 23 Juni 2018.
Seperti diketahui Desem menjadi Plt Bupati sejak 12 Februari dan akan kembali menjadi Wakil Bupati Kuningan sampai bulan Desember 2018 . Pada open House hadir Pj Sekda H Dadang Supardan MSi, mantan sekda Drs H Yosep Setiawan dan mantan Inspektur Drs H Kamil Ganda Permadi MM.
Hadir juga para direksi BUMD di Kabupaten Kuningan seperti Direksi PDAM dan PD BPR. Acara sendiri berlangsung penuh keakaraban. Dandim Kuningan Letkol Inf Daro  Cahyadi dan Kapolres Kuningan Imam Setiawan SIK  pun tidak terlewatkan hadir. 
“Sebagai manusia tentu tidak luput dari kesalahan sehingga di hari yang suci ini pekenankan kami meminta maaf. Acara open house sudah tradisi maka kami membuka pintu selebar-lebarnya bagi warga yang ingin bersilatuahami,” tandas Desem.
Sementara itu, tamu yang datang bukan hanya bersalaman tapi juga berposes bersama. Bagi para tamu momen bisa berkunjung ke Pendopo terbilang langka maka mereka memanfaatkan momen itu. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com