“Siapa yang Gak Mau Mobil Baru”

KUNINANG (MASS)- Selain mengklarifikasi masalah pernyataan rumah sakit, Wabup Kuningan M Ridho Suganda juga membenarkan belum pindah ke rumah dinas . Hal ini lanjut dia, karena  dalam tahap renovasi.

Seperti diketahui lanjut dia, pelantikan pada tanggal 30 Desember 2018 dan dimajukan ke tanggal 4 Desember. Dan untuk rumah dinas tentu harus sesuai dengan keinginan yang akan menempati.

“Yang terpenting tidak ada permasahan dari kitanya.  Karena memang keinginan  renovasi dari saya,” tandasnya usia menghadiri acara Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional di Kejari Kuningan, Senin (10/12/2018).

Pada kesempatan itu, Edo menyebutkan bahwa saat ini dirinya menggunakan mobil pribadi. Sedangkan mobi dinas Toyata Altis ada di rumah  disimpan.

“Mengenai pengadaan mobil baru saya berharap mudah-mudahan.   Siapa yang gak mau mobil baru?” ujarnya sambil tertawa lepas yang juga disambut  hal yang sama oleh  para awak media yang mewancarainya.

Namun bagi Edo,  yang ada jaga tidak masalah yang penting bisa digunakan melayani masyarakat dan sampai ke desa-desa. Dan itu bagiya sudah cukup.

“Terkait mobil dinas wabup yang didum itu bukan kewenangan saya untuk menentukan,” ujarnya.

Sementara itu terkait acara dialog yang  gagas oleh Kejari pihaknya sangat mengapresiasi dan harus dilakukan secara kontinue. Sedangkan, himbauan bagi ASN harus  punya komitmen melayani masyarakat dengan tanpa adanya masalah hukum.

“Saya sebagai wabup punya tugas pengawasan dan evaluasi . Mungkin salah satu tugas saya adalah bagaimana menciptakan pemerintah yang baik. Dengan menghidarkan jajaran kita dari tindakan yang kurang disepakati oleh kita semua,” ujarnya.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com