Senam Millenial Bertabur Hadiah

KUNINGAN (MASS)- Kegiatan Car Free Day sudah menjadi agenda rutin sebagian dari masyarakat Kuningan,  dalam kesempatan ini banyak yang digunakan untuk melakukan olah raga. Bersamaan dengan rangkaian kegiatan  HUT Anggota Satuan Polisi Pamong Praja 69, Pemadam Kebakaran ke 100, dan Satlinmas ke 57 serta  Kegiatan Polres Kuningan  Millenial Road Safety Festival digelar kegiatan senam massal (senam Millenial).

Kegiatan yang  berlangsung di pandapa paramarta, Minggu ( 17/3/2019) itu berlangsung dengan meriah terlebih lagi  adanya door prize. Untuk mendapatkan door prize  diberikan kuis kepada peserta senam massal. Seperti yang pertanyaan yang diberikan Sekda Kuningan Dr Dian Rachmat Yanuar, MSi tentang apa Visi  Kuningan saat ini dan jelaskan pengertiannya.

Sementara untuk Wakapolres Kuningan Kompol  Agus Syafrudin, SE, MH,  memberikan pertanyaan dasar hukum kewajiban menyalakan lampu kendaraan. Bukan hanya berolahraga namun juga ruang ini dijadikan sebagai bahan sosialisasi untuk mendapatkan wawasan dan pengetahuan.

Sekda Kabupaten Kuningan menuturkan, rangkaian Kegiatan ulang tahun ini sebagai wujud Kebersamaan dan kemitraan dengan masyarakat dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan dan pengayom di bidang ketentraman dan ketertiban umum di Kab. Kuningan.

“Saya memberikan apresiasi kepada semuanya yang  sudah menjaga  Kuningan tetap aman, nyaman, damai dan kondusif. Selamat, terima kasih dan luar biasa. Semoga kebersamaan ini  terus kita tingkatkan,”jelasnya.

Wakapolres Kuningan mengatakan,  sangat mengapresiasi antusias warga Kabupaten Kuningan yang telah hadir. Ia berpendapat, melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam taat berlalulintas. Cara untuk menanggulangi terjadinya kecelakaan lalu lintas yaitu dengan mematuhi peraturan.  (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com