Selamat! Kuningan Raih Predikat B

KUNINGAN (MASS)- Laporan Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Pemerintah ( LAKIP ) tahun 2018, ternyata Kabupaten Kuningan mendapatkan Predikat B.

Penyerahan laporan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan reformasi Birokrasi Drs Syafruddin, MSi di Trans Luxuri Hotel Bandung, Senin (28/1/2019).

Sekda Kuningan Dr H Dian Rachmat Yanuar, M.Si berkenan menerima LAKIP tersebut sebagai perwakilan Pemerintah Kabupaten Kuningan. Ia tidak sendiri tapi bersama dengan 185 Kabupaten dan Kota se-Provinsi Sumatera, Banten dan Jawa Barat.

Dian Rachmat Yanuar setelah menerima LAKIP tersebut menyampaikan rasa syukurnya dan terima kasih  dengan predikat B yang telah diterima. 

“Pertama saya mengucapkan syukur alhamdulillah atas raihan predikat nilai B yang telah dicapai oleh Pemerintah Kabupaten Kuningan. Semua ini berkat kerja keras seluruh Kepala SKPD dan seluruh aparatur. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya semoga tahun depan kita meraih predikat lebih baik lagi dari apa yang kita dapat sekarang,” sebut Dian.

Diterangkan, predikat B yang kita raih tahun ini sama seperti tahun lalu. Tetapi Alhamdulillah ada peningkatan skor, dimana tahun lalu Kuningan mendapatkan skor 60,52 dan tahun ini ada peningkatan menjadi 65, 02.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com