Selama Asian Games Menpora Minta Warga Kuningan Lakukan Ini

KUNINGAN (MASS)- Menpora Imam Nahrawi meminta kepada warga Kuningan untuk selalu mendoakan para atlet Indonesia yang pertanding dalam Asian Games. Even terbesar setelah olimpiade ini akan dihelat mulai 18 Agustus hingga 2 September.

“Tentu yang harus dilakukan warga Kuningan adalah mendoakan agar even sukses dan para atlet juga menyumbang medali. Jangan lupa ada atlet asal Kuningan yang berlaga di ajang ini,” ujar menpora kepada wartawan usai membuka acara penca silat se Wilayah 3 Cirebon di Open Space Kertawinangun, Selasa (10/7/2018).

Mengenai persiapan sudah beres tinggal pelaksanaan dan para atlet sendiri sudah siap tempur. Mengenai saat ini belum terasa gebyar karana even belum dimulai dan pihaknya terus menggebyarkan kepada warga bahwa bulan Agustus ada Asian Games.

“Jangan lupa Asian Games itu even olahraga terbesar setelah olimpiade. Nanti akan gebyarnya setelah berlangsung. Ibarat piala dunia ramainya setelah kickoff,” ujar Iman diisukan akan nyaleg untuk 2019 itu.

Sementara itu, atlet asal Kuningan yang akan berlaga adalah Eki Febri Ekawati yang merupakan atlet tolak peluru. Sri kandi asal Desa Nusaherang itu menjadi andalan Indonesai untuk mendulang emas.

Sekedar informasi Asian Games akan diikuti oleh 45 negara. Dengan rincian 37 cabang olahraga yang dipertandingak.  28 cabang olahraga dari olimpiade dan 4 cabang olahraga khas Asia dan 5 lainnya merupakan usulan tuan rumah Indonesia.

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com