Sekda Pelajari Ijin Rumah Sakit di Windusengkahan

KUNINGAN (MASS) – Polemik perijinan pembangunan rumah sakit di Jl Cut Nyak Dien Windusengkahan mendapat tanggapan dari Sekda Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi. Ia menegaskan masih mempelajari masalah yang mengemuka tersebut.  

“Nanti kita masih pelajari, yang pasti kita tentu sesuai aturan. Saya yakin pemerintah daerah dan kawan-kawan di SKPD juga tidak sembrono, tidak sembarangan,” kata Dian saat menghadiri pelantikan ketua STIKes Muhammadiyah, Kamis (3/1/2019).

Meskipun dirinya mengakui baru sebentar menjabat sekda namun Dian yakin SKPD yang terkait tentang perijinan rumah sakit telah melakukan kajian-kajian yang matang dan komprehensif.

“Berdasarkan kajian yang matang dan komprehensif, meskipun saya tidak tahu persis tapi saya yakin SKPD yang terlibat disana sudah sesuai dengan aturan,” tegasnya.

Tidak terlalu banyak pernyataan yang dilontarkan mantan kepala Disdikbud tersebut kaitan dengan perijinan rumah sakit. Meskipun kini jadi orang nomor tiga di lingkup Pemkab Kuningan, ia tetap mengaku masih mempelajari.

“Intinya begini, saya kan lagi mempelajari, tapi saya meyakini kawan-kawan yang terlibat disana itu pasti sudah melakukan kajian yang panjang, proses yang komprehensif. Tidak gegabah lah, saya yakin itu,” tandasnya. (ali)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com