Sekda Lepas Calhaj dan Purna Bhakti

KUNINGAN (MASS)- Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi melepas para pegawai Disdikbud yang akan berangkat ke tanah suci dan pegawai yang memasuki purna bakti. Total ada 71 orang yang akan mengikuti ibahda haji yang terdiri dari pengawas sekolah dan kepalada sekolah.

Acara tersebut berlangsung pada hari Rabu (17/7/2019)  di halaman Kantor Disdikbud Kabupaten Kuningan. Sedangkan yang masuk purna bahkti mulai dari pejabat hingga staf.

“Kami  mengucapkan terima kasih sekaligus mengapresiasi yang setinggi-tingginya pada pegawai yang telah melewati masa purna bakti yaitu  Iis Santoso. Insha Allah seluruh aktivitas bapak semasa bekerja khususnya dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  bermanfaat bagi kita semua,” ujar Sekda.

Sementara itu, bagi calhaj Dian, berharap keberangkatan ke tanah suci berjalan lancar dan juga bisa kembali ke Kuningan sebagai haji mabrur dan mabruroh, haji yang mabrur tentunya akan membuahkan berbagai macam kemanfaatan baik bagi dirinya, keluarga maupun lingkungannya.

Dian juga berpesan kepada calon jemaah haji agar membekali diri dengan sabar, ikhlas, tawakal, akhlak mulia, serta bismillah. Ibadah haji itu hendaknya dikerjakan dalam rangka untuk mendapatkan ridho dan ampunan dari Allah SWT. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com