Sejak Senin Bupati Sudah Pamitan

KUNINGAN (MASS) – Karena akan maju kembali sebagai Bupati Kuningan, maka Acep Purnama terhitung tanggal 15 Februari sudah harus cuti. Cuti yang diambil oleh incumben dari PDIP ini berlaku hingga tangal 24 Juni 2018.

Posisi Acep ketika cuti akan digantikan oleh Wabup Dede Sembada. Sejak hari Senin (12/2/2018)  pada saat apel pagi di halaman Setda Kuningan Acep sudah pamitan kepada para PNS yang bertugas di lingkungan Setda Kuningan.

“Hari ini merupakan apel pgi terakhir saya sebagai bupati karena harus cuti pada tanggal 15 Februari,” ucap Acep Senin (12/2/2018).

Ia mengucapkan terimakasih kepada semua ASN yang selama ini banyak bahu membahu membatu dirinya sebagai bupati. Loyalitas dan kapabilitas para ASN selama ini sudah tidak diragukan lagi sehingga sebagai bupati merasa terbantu.

Ternyata ucapkan Acep bahwa ia akan cuti kembali diutarakan ketika memberikan sambutan pada saat Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut Paslon di Hotel Horison Tirta Sanita hari Selasa Selasa(13/2/2018). Acep dihadapan semua paslon dan tamu yang hadir menerangkan selama cuti tugasnya diemban oleh wakilnya.

“Saya akan cuti dan saya pastikan netralitas PNS aman. Tidak akan yang mengarahkan karena itu pelanggaran dan ASN/PNS  pun sudah paham hal itu,” jelasnya.

Dengan cutinya sebagai bupati maka lanjut Acep, akan melepaskan semua atribut bupati termasuk kendaraan dinas. Ia akan mentaati itu dan bisa diawasi karena takut ada tuduhan masih menggunakan fasilitas negara.

“Saya kembali menjadi masyarakat biasa dan sama seperti yang lain. Untuk itu saya berpamintan lagi kepada semua yang hadir,” tandasnya lagi.

Pada suatu kesempatan ketika kuninganmass.com menanyakan terkait semua barang yang ada di Pendopo, Acep menyebutkan, akan dititipkan sementara waktu karena kan akan kembali.

“Ya akan dititipkan masa harus dibawa karena akan kembali lagi ke Pendopo pasca cuti,” tandasnya.  (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com