Sebelum Hiburan Acep ke Masjid Dulu

KUNINGAN (MASS)- Selain menggelar kegiatan hiburan bertajuk Harmoni Seni dan Musik pada malam pergantian tahun baru. Sebelumnya Bupati Kuningan  selepas Isya melakukan  berdoa dan berdzikir bersama.

Memohon kepada Allah SWT supaya diberikan kebaikan dan kelancaran semoga apa yang telah, sedang dan akan kita lakukan mendapat perlindungan dan barokah dari Allah.

Dzikir bersama tersebut melibatkan para ulama, Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kuningan. Lalu, Kepala SKPD,  para Kabag lingkup Setda dan warga. Acara sendiri Bertempat di Masjid Al-Asri, Lingkup Setda, Minggu (31/12/2017) malam.

“Dengan doa kita berharap senantiasa mendaptkan lindungan dan Ridho Allah SWT. Disetiap usaha dan kerja keras kita di jalan yang benar serta penuh rahmat dan ampunan untuk kemajuan  dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kuningan,” ucapnya.

Dimomen yang bahagia ini tepatnya diakhir tahun  2017 di dalam menjelang tahun 2018,  Acep mengucapkan  banyak terima kasih kepada semua pihak atas segala bantuan  dan kerjasamanya serta kontribusinya dalam membangun  Kabupaten Kuningan yang kita cintai ini.

Ditambahannya, di tahun 2018 nanti masyarakat Kuningan tetap dalam naungan  dan lindungan Allah SWT, serta untuk terus dapat melanjutkan pembangunan  demi kesejateraan seluruh lapisan masyarakat baik lahir maupun bathin.

Tak kalah penting kita untuk senantiasa bersyukur, bertafakur, tawadhu dan tawakal atas semua yang terjadi dan berlangsung di sekeliling kita.

“Mari kita sambut tahun baru 2018 dengan semangat, motivasi, energi, dan harapan baru sehingga kita dapat mewujudkan apa yang menjadi impian kita bersama, menjadikan kehidupan kita yang lebih baik dari sebelumnya sehingga kita termasuk golongan orang yang beruntung,” harapnya.

 Kegiatan doa dan berdzikir bersama tampak khidmat. Berdoa dipunutup tahun sangat penting agar segala sesuatu dimudahkan. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com