Saat Didatangi Kapolres, Edo Dikawal Banyak Ormas dan LSM

KUNINGAN (MASS) – Agenda kunjungan Kapolres AKBP Yuldi Yusman ke markas M Ridho Suganda alias Edo di Cijoho Jumat (10/11/2017) sore, lain dari yang lain. Putra bungsu dari H Aang Hamid Suganda dan Almh Hj Utje Ch Suganda tersebut rupanya mendapat pengawalan dari para pentolan ormas dan LSM.

Ormas dan LSM tersebut diantaranya Barak, Gamas, Siluman, Gibas, KAB, Persis dan organisasi lain. Mereka ikut menyambut kedatangan Kapolres AKBP Yuldi Yusman bersama Wakapolres Kompol Nanang.

Saat itu, Edo yang kebetulan bakal calon dari PDIP menyambut baik langkah kapolres beserta jajarannya yang turun langsung.

“Saya mengapresiasi dan mendukung pola komunikasi tersebut. Kondusifitas Kuningan yang sudah dibangun sejak lama ini, harus tetap dijaga, bukan hanya jelang Pemilukada di Kuningan saja karena kondusifitas Kuningan bukan hanya tanggung jawab pihak penegak hukum, melainkan tanggung jawab kita semua sebagai masyarakat Kuningan,” ucapnya.

Edo melanjutkan, sinergitas aparat penegak hukum dengan unsur masyarakat perlu terjalin dengan baik. Menurutnya, silaturahmi ini merupakan bentuk perhatian kapolres terhadap masyarakat di wilayah hukumnya.

Langkah-langkah yang sudah dilakukan oleh Kapolres, dengan silaturahmi ke berbagai ormas dan tokoh masyarakat dalam rangka menjaga kondusifitas daerah jelang pemilukada patut diacungi jempol.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada kapolres atas terobosannya. Apalagi kegiatan ini juga sarana untuk mengenalkan program-program Polres Kuningan yang sedang dan sudah dilakukan,” kata Edo. (deden)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com