Rumah Sakit ke 11 di Kuningan Diresmikan

KUNINGAN (MASS)-Jumlah rumah sakit di Kabupaten Kuningan bertambah satu dengan diresmikannya RSU Aria Kamuning. Rumah sakit yang terletak di Jalan Cihideung Girang Kecamatan Cidahu itu diresmikam oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama pada Senin (25/3/2019) pagi.

Hadir Owner RSU Aria Kamuning dr Kemal, Direktur dr Gilang Raspati. Lalu, anggota DPRD Kuningan H Karyani SE yang juga Owner RSU Aria Kamuning dan unsur muspika.

Menurut bupati, RSU Aria Kamuning merupakan rumah sakit yang ke 11 di Kuningan. Dan hadirnya RS ini akan membuat warga Kuningan yang berada di wilayah timur semakin mudah mendapatkan pelayanan kesehatan.

“Harapan saya berikan layanan terbaik kepada pasien dan saya yakin RSU Aria Kemuning bisa melakukan itu,” ujar Acep.

Sementara itu RSU Aria Kamuning sudah beroperasi sejak 1 bulan lalu dan tentunya disambut baik oleh warga sekitar karena mereka butuh. Selama ini tidak sedikit yang dari arah Cidahu memilih ke Waled karena jarak yang cukup dekat.

Adapun ke 11 RS yang ada di Kuningan adalah, RSUD 45, RSUD Linggajati, RS Wijaya Kusumah. Lalu, RS Sekarkamulyan, RS KMC , RS KMC Luragung, RS Jantung Hasna Medika, RS Juanda, RS Elsyifa dan RS Aria Kamuning.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com