Reaksi Warga Terkait Kedatangan Jokowi ke Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Begitu mendengar Presiden Joko Widodo positif ke Kuningan. Beragam reaksi bermunculan terutama di dunia maya.

Kuninganmass.com salah satu media di Kuningan yang memberitakan kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu. Begitu dishare di fanpage kuninganmass.com reaksi dari pembacara sangat luar biasa.

Bukan hanya di share di fan page tapi di beberapa grup yang dimiliki komunitas warga Kuningan. Ternyata ribuan komentar datang silih berganti.

Ada yang mengaku bangga datangnya Presiden Jokowi ke Kuningan karena tidak semua kabupaten/kota bisa dikunjungi. Sehingga warga harus bangga dan menyambut presiden dengan meriah.

Banyak juga berkomentar tidak peduli dengan kedatangan presiden. Bahkan, banyak menulis #2019 Ganti Presiden. Sedangkan yang pro Jokowi langsung menulis balasan lanjutan!

Tidak sedikit kedatangan Presiden ke 7 itu dikaitan dengan Pilpres, sehingga kadatangan ke Kuningan untuk pencitraan agar dipilih kembali.

Ternyata momen saling berbalas komentar pun dimanfaatkan oleh akun yang menjual kaos #2019 Ganti Presiden. Tapi yang tidak kalah menggelitik adalah dengan cuitan Irin Sobirin Kuningan.

Ia menuliskan kata-kata “Tlat ey ngbaran brt na hanas urang gs newak kala sgan wae dibeli.” sambil memperlihtkan kalajengking di dalam toples.

Terlepas apapun komentar warganet sah-sah saja selama tidak menghina. Namun, harus diingat kedatangan Jokowi untuk bekunjung ke Waduk Kuningan yang suatu saat akan menjadi kebanggaan Kuningan.

Kehadiran waduk pun akan banyak memberikan dampak positif kepada warga Kuningan. Bahkan kepada  warga Provinsi Jawa Tengah, mulai dari pasokan air untuk pertanian, wisata hingga keramba ikan.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com