Raih Penghargaan, Bupati Diberi Mobil

KUNINGAN (MASS)- Satu lagi penghargaan kembali disabet Kabupaten Kuningan. Penghargaan itu adalah Wahana Tata Nugraha dari Pemerintah Pusat.

Penghargaan Wahana Tata Nugraha adalah penghargaan yang diberikan Pemerintah Republik Indonesia kepada kabupaten/kota yang mampu menata transportasi publik dengan baik. Kuningan sendiri sudah beberapa kali meraih penghargaan ini.

Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Wagub Jabar Deddy Mizwar di Pendpo Kuningan. Pada kesempatan itu Wali Kota Cirebon juga meraih penghargana yang serupa.

Bukan hanya pengharganaan tapi juga dua daerah tersebut diberikan hadih mobil pickup dari wagub. Pemberian ini sebagai bagian dari motivasi agar dalam mengelola sistem lalu lintas semakin lebih baik.

“Ketika Kuningan dan Cirebon meraih penghargaan maka berdampak kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang juga menerima penghargaan yang sama,” jelas pria yang dikenal sebagai aktor dan sutradara hebat itu.

Hal ini bertujuan untuk terus memberikan motivasi dan dorongan agar kedepan lebih baik lagi. Tentunya  dalam mengelola sistem lalu lintas, agar kenyamanan masyarakat di jalan raya lebih baik lagi.

Sementara itu, Bupati Acep mengatakan Penghargaan Wahana Tata Nugraha adalah kegiatan pemberian penghargaan atas kemampuan daerah dan peran serta masyarakatnya dalam meningkatkan kinerja penyelenggaraan dan kinerja operasional sistem transportasi perkotaan.

Ditambahkan Acep,  penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh pihak, dirinya mengaku penghargaan ini atas kerja keras seluruh unsur baik dari Dinas Perhubungan, Kepolisian dan semua elemen masyarakat. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com