Pesan Bupati Pada Acara Pembinaan Aparatur Kecamatan

KUNINGAN (MASS)- Pemerintah Kabupaten Kuningan melalui Bagian Tata Pemerintahan setda Kabupaten Kuningan menggelar pembinaan aparatur kecamatan. Acara ini bertujuan untuk memberikan pembinaan teknis dan penyamaan persepsi terhadap penyelenggaraan pemerintahan.

Selain itu juga untuk  meningkatkan Sumber Daya Aparatur Kecamatan se-Kabupaten Kuningan.  Acara tersebut dihelat di Restoran Lembah Ciremai Kuningan Rabu (14/11/2018).

Kegiatan ini diikuti oleh Kasi, Kasubag dan aparatur Kecamatan se-Kabupaten Kuningan. Tampak hadir juga Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Dudi Pahrudin.

Dalam sambutannya  Bupati Kuningan H. Acep Purnama mengatakan bahwa setiap aparatur kecamatan harus meningkatkan kualitas dan kapabilitas, mampu menciptakan suasana kerja yang produktif dan harmonis, oleh karena itu perlunya semangat dalam mengemban amanah dan tanggung jawab sebagai aparatur pemerintah dan pelayanan masyarakat.

Selain itu aparatur kecamatan juga dituntut responsif dan bijak terhadap isu-isu yang berkembang terutama maraknya isu sara. Lalu,  hoax, dan ujaran kebencian yang bisa memecah belah persatuan sehingga stabilitas terganggu.

Sebelum mengakhiri sambutannya Bupati Kuningan memberikan arahan kepada aparatur kecamatan se-Kabupaten Kuningan yaitu harus menjalin kerja sama, bekerja saling berkoordinasi, tingkatkan sumber daya aparatur dan harus mengembangkan kreativitas serta inovasi dalam penyelenggaraan pemerintahan di kecamatan. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com