Penuhi Undangan Bukber

KUNINGAN (MASS)- Wakil Bupati Kuningan M.Ridho Suganda, memenuhi undangan acara buka bersama warga masyarakat Desa Padamenak, Kecamatan Jalaksana, termasuk tokoh masyarakat, tokoh agama, Karang Taruna, Remaja Masjid serta elemen pemerintah dan lembaga desa lainnya, di Gedung Serbaguna Desa Padamenak pada Selasa (21/5/2019).

Ia menyampaikan terima kasih kepada pihak pemerintah serta masyarakat yang telah berkenan untuk mengundang acara yang penuh makna kebersamaan itu. Melalui acara buka bersama itu diharapkan menjadi wahana silaturhmi untuk meningkatkan hubungan yang harmonis antara pemerintah serta masyarakat Desa Padamenak dengan pemerintah daerah.

“Saya menyambut baik atas terselenggaranya acara buka puasa bersama ini, dengan harapan jalinan silaturahmi semakin erat guna mewujudkan visi Kabupaten Kuningan yaitu Ma’mur Agamis Sejahtera (MAJU) Berbasis Desa Tahun 2023,” ujar Wabup Edo.

Menurutnya, visi pembangunan Kabupaten Kuningan itu sekaligus program pemerintah daerah yang harus benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Hal itu bisa terwujud atas dasar dukunganserta partisilasi masyaraka yang dumulai dari hal-hal yang kecil.

Misalnya dalam hal upaya menjaga kelestarian lingkungan agar tetap aman dan nyaman, merupakan tanggungjawab bersama yang harus terus dilakukan oleh semua elemen masyarakat khususnya di perdesaan. Diterangkan, menjaga lingkungan bersih,aman dan nyaman merupakan tanggungjawab bersama, apalagi Kabupaten Kuningan termasuk daerah konservasi.

Untuk menjaga suasana Kabupaten Kuningan agar tetap aman dan damai, ia mengimbau masyarakat menerima apapun hasil keputusan Pemilu dengan tetap menjaga kondusifitas bersama. Untuk itu setelah pelaksanaan Pemilu ini saatnya semua  bangkit untuk bersatu dan bangkit untuk menuju Indonesia yang lebih termasuk pembangunan Kabupaten Kuningan yang lebih baik, dengan melupakan semua perbedaan selama pemilu diganti dengan menyamakan persepsi untuk membnagun daerah.

Sementara itu, Kepala Desa Padamenak, Ibrohim menyambut baik kunjungan Wakil Bupati M Ridho Suganda yang mewakili pemerintah daerah itu. Atas nama Pemerintah dan masyarakat Desa Padamenak, ia menyampaikan penghargaan tak terhingga atas sinergitas pemerintah daerah dan desa sehingga kedepan bersama-sama dapat mewujudkan visi bersama yaitu Kuningan Maju.

“Semoga hubungan harmonis antara pemerintah daerah dan desa berdampak pada optimalnya pemerintahan desa baik kinerja perangkat desa maupun unsur lainya yang ada di desa secara maksimal, sehingga tercipta masyarakat yang agamis, rukun dalam kehidupan bermasyarakat serta mengamalkan nilai-nilai agama dalam kehidupan sehari-hari,” papar Imron. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com