Pengurus IWAPI Dilantik, Ini Pesan Istri Bupati

KUNINGAN (Mass) – Dilantiknya pengurus DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Kuningan, mendapat sambutan hangat dari istri Bupati Kuningan Hj Ika Siti Rahmatika SE. Terlebih, Hj Ika Siti Rahmatika yang lebih akrab disapa Ika Acep Purnama itu menyampaikan amanahnya, agar organisasi wanita itu bisa memberdayakan kaum perempuan di segala sektor.

“Harapan saya dengan adanya organisasi wanita baik IWAPI, Iprisia, Ipemi hingga GOW itu, agar perempuan-perempuan di Kabupaten Kuningan semakin maju dan mampu mengambil peran di berbagai sektor. Perempuan Kuningan harus optimis, percaya diri dan mampu sejajar dengan kaum pria khususnya untuk mendorong ekonomi daerah,” ucap Ika Acep Purnama yang juga menjabat sebagai Ketua Penggerak PKK Kabupaten Kuningan saat diwawancarai kuninganmass.com, Rabu (17/5).

Menurutnya, semua pengurus yang dilantik terlihat penuh semangat dan bertekad untuk memajukan ekonomi di Kuningan. IWAPI juga memiliki komitmen untuk berkontribusi nyata terhadap daerah dalam memajukan perekonomian Kuningan.

“Wanita itu hebat. Laki-laki sukses pun berada di balik wanita yang hebat,” ujarnya memotivasi.

Sementara Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada ST meminta, dukungan dan partisipasi aktif dalam memberikan kontribusi positif baik langsung maupun tidak langsung, dalam rangak mendukung keberlangsungan pembangunan daerah.

“Bagaimanapun, peran dari pengusaha-pengusaha wanita itu harus terus berkiprah. Karena apa yang diperjuangkan dan dicita-citakan oleh RA Kartini, saat ini merupakan momentum dengan dikukuhkannya pengusaha wanita dalam wadah IWAPI Kuningan,” pungkasnya. (andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com