Pengurus DKM SI Dikukuhkan, Ini Pesan Bupati

KUNINGAN (MASS) – Bupati Kuningan Acep Purnama MH  mengukuhkan pengurus DKM Syiarul Islam Kuningan periode 2018-2022 Senin (12/02/2018). Acara  difokuskan di Aula Masjid Agung Syiarul Islam Kuningan.

Acara di awali dengan pembacaan SK oleh kepala Bagian Kesra Setda Toni K.  Seperti diektahui Drs H  Yayan Sofyan terpilih menjadi ketua DKM periode 2018-2022.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Acep juga menyampaikan terima kasih kepada kiayi Dodo Syarif Hidayatulloh  Ketua DKM periode 2014-2018 atas dedikasinya memakmurkan masjid selama menjadi ketua DKM Syiarul Islam.  Semoga Allah membalas segala amal baik selama menjabat ketua DKM.

Kemudian selamat bertugas kepada Drs. H. Yayan Sofyan yang kedepan semoga Masjid Syiarul Islam lebih makmur. SI banyak berperan dalam berbagai kegiatan keagaman.

“Jadikanlah masjid sebagai sarana untuk memajukan nilai-nilai aqidah kita dan masjid sebagai pusat keramaian jangan hanya pada waktu tertentu akan tetapi, dalam segala hal kita harus memakmurkan masjid,” ucap Acep.

Acep berharap, agar dibawah komando Ketua DKM yang baru Masjid Agung Syiarul Islam dapat lebih makmur dalam kegiatan-kegiatan keagamaan.  Sesuai dengan visi Kabupaten Kuningan Mandiri, Agamis dan Sejahtera .

“Sangat tepat, jika kembali ke masjid dan memakmurkan masjid dengan salat berjamaah, mengaji dan kegiatan-kegiatan yang bernafaskan Islam,” tandasnya.

Yayan yang merupakan mantan pejabat Pemkab Kuningan mengaku, jabatan ini adalah amanah sehingga ia akan bekerja maksimal. Masjid Syarul Islam merupakan masjid agung sehingga harus memberika contoh yang baik dalam pengelolaanya.   (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com