Pendopo Mulai Bersolek

KUNINGAN (Mass)- Menyambut lebaran gedung pendopo mulai bersolek. Ini terlihat dengan banyaknya para pekerja yang melakukan pembenahan disekitar “gedung putih”.

Tampak beberapa pekerja tengah melalukan pengecatan bangunan. Di sisi lain juga ada yang tengah melakukan perbaikan. Mereka tampak semangat melakukan pekerjaan perbaikan gedung karena dikejar target.

“Kalau saya baru dua hari yang lain sudah empat hari bekerja. Senang juga berkerja disini karena jadi tahu begaimana gedung pendopo dan juga bisa melihat bupati dan wakil bupati,” ucap salah seorang perkerja yang terlihat serius mengecat pilar pendopo.

Dari tahun ke tahun warna gedung pendopo tidak pernah dirubah siapa pun bupati. Warna putih tetap mendomini disetiap sudut. Hanya penambahan pot bunga disetiap sudut. Hal ini agar terlihat indah.

Terpisah, Kabag Umum Setda Kuningan Guruh I Zulkarnaen SSTP MSi yang dikonfimrasi membenarkan di Pendopo tengah dilakukan perbaikan. Hal ini dilakukan untuk menyambut lebaran karena biasanya selalu dilakukan open house.

“Mulai sedikit-sedikit kita perbaikan sehingga ketika lebara tiba Pendopo siap menyambut warga yang ingin bersilaturhami kepada bupati,” ucap mantan Kepala BNNK Kunigan itu. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com