Pendaftaran Ditutup, Berikut Biodata Lengkap Calon Sekda

KUNINGAN (MASS) – Hingga batas terakhir jadwal pendafatran calon Sekda  yakni Senin (3/9/2018), ternyata dari sisa enam pejabat eselon 2B  yang punya kesempatan mendafatar tidak ada yang berani mendaftar ke panitia. Dengan begini maka  pelaksanaan open bidding (lelang jabatan) hanya diiikuti oleh 7 orang pejabat.

Adapun ke 7 pejabat itu yakni Dr Ukas Suharfaputra (kadis Ketahanan Pangan), Dr A Taufik Rohman (kepala Bapenda) dan HM Ridwan Setiawan SH MH MSi (kepala DPRPP sekaligus Plt Dinas PUPR). Lalu,  Drs Agus Sadeli MPd, Dr H Dian Rachmat Yanuar, Drs Ucu Suryana MSi dan Dr Deni Hamdani.

Sedangkan enam orang yang tidak mendafatar adalah Kepala BKPSDM Kuningan Drs Uca Somantri MSi, Kepala DPMD Drs Deniawan MSi, Kepala Badan Kesbangpol Drs Dadi Hariadi MSi. Kemudian, Kasatpol PP Indra Purwantoro,   Staf Ahli Bupati Drs Nurahim, Asda III Nana Sugiana MSi.

“Saya cukup bersykur dengan jabatan yang sudah dimiliki, sehingga saya tidak punya keinginan daftar dan ingin foksu dijabatan sekarang,” ujar Kepala Badan Kesbangpol Dadi Hariadi kepada kuninganmass.com, Minggu (2/9/2018) pada saat acara Babarit.

Begitu juga dengan Kadis DPMD Deniawan MSi. Ia memilih tidak mendaftar dan fokus ke jabatan yang saat ini di embannya.  Berbeda dengan Uca Somantri tidak bisa dafatar karena sedang melaksanakan ibadah haji ditanah suci. Tentu bagi dia, ibadah lebih penting karena harus menunggu lama untuk mendapatkan giliran.

“Antrinya enam tahun. Sekarang bersykur saja dan saya yakin ada yang lebih baik untuk saya yang akan diberikan oleh Allah,” ujar Uca yang tengah beribadah haji itu.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com