Pembangunan Kantor UPTD Pertanian Dimulai

KUNINGAN (MASS) -Kabupten Kuningan selain memiliki alam yang indah serta lahan yang subur sangat potensial untuk dikelola dengan baik. Hal itu perlu didukung dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal.

Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) sangat berperan untuk mendorong para petani agar mampu meningkatkan hasil produksi pertanian yang berkualitas. Untuk mendukung sarana maka dibangunlah Kantor UPTD Pertanian dan PPL Kecamatan Cipicung di Desa Cimaranten, Kecamatan Cipicung Rabu (4/7/2018).

“Dibangunnnya Kantor UPTD dan PPL ini ini juga salah satu upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat petani khususnya di wilayah Kecamatan Cipicung,” ujar Bupati Kuningan, Acep Purnama.

Menurutnya, hingga kini Kabupaten Kuningan baru punya Kantor UPTD pertanian di 15 kecamatan. Dengan dibangunnya Kantor UPTD Pertanian Kecamatan Cipicung maka bertambah menjadi 16 kecamatan.

“Saya berharap dengan dibangunnya Kantor UPTD Pertanian dan Kantor PPL Kecamatan Cipicung akan mampu meningkatkan pelayanan bidang pertanian,” harapnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com