Peluang Sekda, Ukas Tidak Beri Komentar

KUNINGAN (MASS) – Empat hari lagi, Bupati H Acep Purnama SH MH akan mengumumkan salah satu nama yang akan menjadi Sekda. Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Dr Ukas Suharfaputra SP MP adalah salah satu dari tiga calon itu.

Ketika ditemui pewarta kuninganmass.com, Rabu (3/10/2019) di ruang kerjanya, Ukas tidak memberikan komentar mengenai peluang besar atau kecilnya untuk menjadi Sekda. Menurutnya, seleksi sekda bukanlah persoalan peluang, melainkan soal keputusan bupati.

“Kayaknya bukan persoalan peluang ini mah, persoalannya ini mah kan bukan judi. Kalo judi bicara peluang. Ini mah bicaranya keputusan, keputusan itu ada di tangan bupati,” jelasnya.

Saat ditanya optimis menjadi Sekda, Ukas menjawab “Yaaahhh disebut lebih ke tawakal bukan optimis atau pesimis. Karena sudah berusaha,” ucapnya.

Terkait seleksi sekda, lanjut Ukas, saat ini sudah menjadi kewenangan bupati. Semua keputusan ada di tangan bupati. Bupati berhak menentukan siapa yang dianggap cocok sebagai sekda.

“Sekarang mah menunggu saja. Artinya proses sudah ditempuh, berarti sekarang ranahnya bukan di saya ataupun teman teman open bidding, tapi sudah ranahnya pak Bupati,” jelasnya.(ali)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com