Paskibraka Dibubarkan

KUNINGAN (MASS)- Setelah menjalani pendidikan dan bertugas dalam upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Kuningan resmi dibubarkan pada Sabtu malam (17/8/2019) yang bertempat di Pendopo Kabupaten Kuningan.

Pada kesempatan tersebut para pasukan yang telah melaksanakan tugasnya mendapatkan beberapa amanah dari Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH MH yang juga meresmikan pembubaran pasukan Paskibarka Kabupaten Kuningan 2019.

Bupati menyampaikan ungkapan terima kasih dan apresiasinya pada seluruh pasukan Paskibraka , pelatih, TNI dan Polri yang telah melaksanakan tugas dengan sangat sempurna dan luar biasa.

“Berjalannya pelaksanaan rangkaian HUT RI ke-74 ini semuanya sukses berkat kespaian kita semua, kerja keras kita semua,dan pemikiran cerdas kita semua, dan penting dilaksanakan dengan hati yang ikhlas. Hari ini kita semua mampu membuktikan kita bisa, karena keberhasilan ini adalah keberhasilan kita semua untuk menatap Kabupaten Kuningan yang lebih baik dan maju,”  tandas Acep.

Acep berpesan  jadikanlah momen ini menjadi bekal pengalaman yang berharga dan jadikan semangat dan motivasi yang sangat luar biasa ini sebagai titik meniti karir adik-adik agar bisa menjadi yang lebih baik serta sebagai ladang pengabdian k pada bangsa dan negara kita Republik Indonesia. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com