Netralitas ASN Masih Terjaga

kUNINGAN (MASS)- Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kuningan, H Dadang Supardan meminta Korpri Kabupaten Kuningan menjadi pilar utama pemersatu bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). .Sementara Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai agen perekat kebinekaannya.

“Korpri harus mampu menempatkan pelayanan masyarakat di atas kepentingan pribadi, golongan dan organisasi,” kata Sekda Dadang Supardan, dalam sambutannya pada Upacara Hari Kesadaran Nasional, di Halaman Setda Kabupaten Kuningan, Selasa (17/7/2018).

Ia berharap Korpri yang tahun ini berusia 47 tahun  mampu melakukan refleksi, menjaga soliditas dan solidaritas. Ia juga  minta  jajaran Korpri untuk mengejar ketertinggalan dalam memberikan pelayanan kepada publik yang tuntutannya semakin tinggi,.

“Jangan pernah berhenti berinovasi, manfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menciptakan terobosan layanan publik yang efektif, efisien, transparan dan akuntabel,” paparnya

Menyinggung netralitas ASN pada Pilkada yang lalu, Dadang menilai selama perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2018, yaitu Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kuningan, bulan Juni lalu,   Netralitas Aparatur Sipil Negara ( ASN ) tetap terjaga. Sehingga hal ini patut dijaga karena ASN jangan terlibat politik praktis. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com