Masjid Daarul Falaah Cikaso Dikunjungi Polres

KUNINGAN (MASS) – Masjid Daarul Falah Desa Cikaso Kecamatan Kramatmulya kedatangan aparat dari Polres Kuningan, Kamis (6/12/2018) subuh. Pengurus DKM dan jama’ah masjid menyambut hangat kunjungan dari lembaga kepolisian tersebut.

Selain pengurus DKM, turut menerima rombongan polres diantaranya pengurus MUI, aparat pemerintahan Desa Cikaso, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh jama’ah Masjid Daarul Falaah.

Kegiatan kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim serta menyampaikan arahan-arahan terutama arahan untuk meningkatkan sinergitas antara ulama, umaro dan masyarakat dalam membentuk negara yang kuat.

Terungkap bahwa negara yang kuat secara konsep harus didukung oleh ilmunya ulama, tegas dan adilnya ummara (pemimpin) dan masyarakat yang sejahtera, maju dan beradab.

Acara dipandu oleh Ustadz Asep Hidayatudin SPdI selaku ketua DKM Daarul Falaah. Dilanjutkan dengan arahan dari Dodo Nurwenda SH selaku kepala Bagian Sumber Daya Manusia. Baru kemudian masuk kepada mushofahah untuk saling mempererat persaudaraan antar sesama muslim.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahim dan hubungan baik antara polres, sebagai wakil dari ummara, dengan masyarakat secara keseluruhan,” ujar Asep Hidayatudin.

Ia juga berharap lewat kegiatan tersebut dapat menghindarkan semua dari ketidakpercayaan antar sesama umat beragama sehingga persatuan dalam tali kebangsaan terbentuk dengan sendirinya. (ali)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com