Masjid Baitul Ma’Mur Diresmikan

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama SH, MH meresmikan pengguan mesjid Baitul Ma’Mur yang berada di blok Pejaten Desa Sampora Kecamatan Cilimus. Persemian dilakukan pada hari Minggu (05/08/2018) . Tampak hadir Kades Sampora, Ketua MUI Krcamatan Cilimus, dan  para alim ulama, tokoh masyarakat dan ormas yang berada di Kecamatan Cilimus.

Dalam sambutannya Bupati Kuningan mengatakan, rasa banggga dan bahagia atas selesainya pembangunan masjid sehingga bisa diresmikan penggunaanya. Tentunya akan bermanfaat khususnya bagi masyarakat setempat sebagai fasilitas keagamaan yang mendukung kenyamanan proses ibadah dan kegiatan yang mensyi’arkan agama Islam.

“Momentum peresmian masjid ini kiranya dapat dijadiakan sebagai media dakwah untuk memperkokoh komitmenkita bersama membangun pembinaan kehidepan beragama secara berkualitas dan menjadikan masjid sebagai pusat berbagai kegiatan penegakan ajaran agama yang suci dengan pondasi aqidah yang kokoh dan kuat,” ujarnya.

Karena itu dalam kesempatan Acep  mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk memakmurkan masjid ini melalui program-program keagamaan secara berkualitas.  Arahnya tiada lain mendorong masyarakat lebih istikomah dalam hal penanaman akidah dan pendalaman syariahnya, kemudian berdampak pada ketahanan mental spiritual keimanan dan ketaqwaan yang kuat dan kokoh.

Mengakhiri sambutannya  Bupati Kuningan meminta agar melalui nuannsa kemakmuran meajid ini, bangunlah kekompakan diantara para tokoh agama dan masyarakat bersama-sama dengan perangkat pemerintah Desa Sampora,  juga generasi muda dan remaja masjidnya, selalu kembangkan terus karya-karya inovatif sebagai konsekwensi meningkatnya kualitas sarana peribadatan. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com