Masjid Baitul Huda Diresmikan Wabup

KUNINGAN (MASS)-Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Suganda SH MSi meresmikan Masjid Baitul Huda yang berlokasi di Dusun 04 Desa/Kecamatan Jalaksana. Peresmian masjid  dilakukan pada Selasa (2/9/2019).

Dalam sambutannya Wabup mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan semua pihak yang telah memberikan dukungan dan bantuan terhadap pembangunan Masjid Baitul Huda. Sebab, masjid ini hadir karena ada swadaya dari masyarakat.

Selain itu wabup mengatakan bahwa momentum peresmian masjid ini kiranya dapat menjadi media dakwah untuk memperkokoh komitmen bersama membangun kehidupan beragama sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Kuningan yang relevan dengan kegiatan penegakan ajaran agama yang suci, dengan pondasi aqidah yang kokoh dan kuat.

“Dengan diresmikannya masjid ini yang sebagai sarana ibadah yang merupakan salah satu fasilitas yang terdapat di Desa Jalaksana. Diharapkan dapat menumbuhkan suasana baru dalam beribadah dan terpenuhinya kapasitas sesuai dengan warga yang ada disini dan tentu bisa selalu dimakmurkan,” jelasya.

Selain itu  diharapkan juga dapat mendorong gairah dan semangat bagi warga disini untuk lebih tekun beribadah dan mengingat Allah SWT dengan ibadah apapun bentuknya. Wabup juga  mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk memakmurkan masjid ini melalui program-program keagamaan yang berkualitas. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com