Masih Belum Kerja Juga? Coba ke SMK Luragung Ada 4.000 Lowongan Pekerjaan

KUNINGAN (MASS)- Bagi yang merasa belum mendapatkan pekerajaan sesuai yang diimpikan, tidak perlu khawatir, karena Pemkab Kuningan menyediakan lowongan pekerjaan bagi sebanyak 4.000 orang. Loker itu diperuntukan bagi pancaker dari mulai lulusan SMA hingga lulusan sarjana.

Menurut Kadisnakertrans Kuningan Drs H Sadudin MSi, 4.000 loker itu disediakan pemerintah melalui progam Job fair. Untuk tahun ini di pusatkan di SMK Luragung. Jumlah loker itu dari 40 perusahaan yang disediakan, sehingga warga Kuningan yang belum bekerja bisa mendapatkan kesempatan yang sama seperti orang lain.

“Waktunya cuma dua hari yakni tanggal 17-18 September. Siapkan persyaratan dan ketika berkunjung ke Job Fair maka tinggal memasukan lamaran saja,” ujar Sadudin kepada kuninganmass.com, pada awal bulan September 2018.

Mantan Kepala BPPT Kuningan itu mengatakan, pihaknya menjamin perusahan yang 40 itu merupakan perusahaan besar dan akan membuat pencaker mendapatkan apa yang diinginkannya. Setiap beres job fair maka pihaknya selalu mendata  ulang berapa besar warga Kuningan yang bisa bekerja dengan adanya job fair.

“Intinya saya mengajak kepada para pencari kerja untuk datang ke SMK Luragung. Manfaatkan kesempatan agar lebih maju. Job fair ini gratis, sehingga tidak ada alasan untuk tidak datang,” pungkansya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com