Luar Biasa, Cabor Bulutangkis Sudah Rebut Lima Emas

KUNINGAN (MASS)- Penampilan kontingen bulu tangkis Kuningan dalam Porsenitas sangat  luar biasa. Ini terbukti dengan sudah merah lima medali emas dari enam emas yang diperebutkan.

Pada tunggal putra emas pertama diraih oleh Firman. Lalu, tungal putri oleh Dewi. Sedangkan, emas ganda putra eselon diraih Nanan dan Hendrayana.

Sementara itu, pada nomor ganda putra non eselon Nana dan Tedi kembali mengukuhan dominasi Kuningan. Kemudian pada ganda campuran duet Firman dan Dewi kembali meraih emas.

Pada saat ini tengah berlangsung pertandingan beregu melawan Kabupaten Majalengka. Apabila meraih emas maka Kuningan menyapu enam emas yang diperebutkan dalam Porsenitas.

“Allhamdulillah kita sudah lima emas dan tinggal satu emas. Terimakasih atas dukungan semua pihak sehingga para atlet bisa bermaik maksimal,” ucap Manajer Tim Bulutangkis Drs Apang Suparman MSi, Kamis (14/12/2017) pagi di lapangan Ainurrafiq Cilimus.

Apang  ditemani oleh Drs Uca Somantri MSi  dan sang pelatih Adji Sudiana mengaku, kerberhasilan ini tidak terlepas dari perjuangan para atlet. Mereka ingin memberikan yang terbaik bagi Kuningan.

Terpisah, Hendrayana salah satu pemain mengaku, penampilan teman-teman yang membuatnya lebih termotivasi bermain,sehingga medali emas bisa diraih.

“Sebagai tuan rumah kita harus merebut emas agar bisa menjadi juara umum,” ucap pejabat di Satpol PP itu. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com