Lihat Jalan Bolong, Cawabup Ini Geleng-geleng Kepala

CIBINGBIN (MASS) – Saat mengisi agenda kampanye di Desa Ciangir Kecamatan Cibingbin, Cawabup Sentosa, Yosa Octora Santono MM tertegun sejenak di perjalanan. Ia melihat kondisi jalan bolong yang tidak memberikan rasa nyaman bagi masyarakat pengguna jalan.

Pantauan kuninganmass.com Minggu (8/4/2018) sore, Yosa turun dari mobil dan berjalan kaki. Ia kemudian terdiam sejenak sambil memandang insfratuktur jalan yang berada di sana. “Waduh kok begini ya,” ujar dia sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

“Insya allah jika Sentosa terpilih, tidak akan ada insfrastruktur yang rusak seperti ini. Masyarakat wajib disejahterakan dan diberikan rasa nyaman. Karena masyarakat sudah bayar pajak. Pemerintah jangan sampai menutup mata,” tekad Yosa.

Jalan yang rusak itu, kebetulan berjarak tidak jauh dari rumah warga Ciangir, Rahmat, yang ia kunjungi. Di rumah tersebut ada kegiatan yang diselenggarakan oleh Basyo (Balad Setia Yosa).

Usai menghadiri program relawannya itu dia menjenguk relawannya yang sedang sakit, Didin (64). Kakek ini mengidap kencing batu namun tidak memiliki jaminan kesehatan.

Seketika itu suasana pun berubah menjadi haru. Yosa mencoba berempati dengan memberikan motivasi supaya cepat sembuh.

“Pak yang sabar ya, yang kuat nerima ujian. Ini pertanda Allah SWT masih sayang sama bapak. Bapak yang tenang, insya Allah nanti kami bantu untuk pengobatannya,” ujar Yosa. (argi)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com