Kuningan Diberi Jatah 65 Formasi CPNS

KUNINGAN (MASS)- Bagi yang berminat menjadi CPNS di Lingkup Kemenag Kuningan pada tahun ini ada penerimaan CPNS sebanyak 65 orang. Formasi ini diberikan kepada Kuningan setelah terakhir kali pada tahun 2013.

Kasubag TU Kemenang Kuningan Drs Suardi MSi yang didampingi Analis Kepegawaian Kemenag Kuningan Hinhin Hilmi, menyebutkan formasi 65 yang diberikan kepada Kuningan dengan rincian  60 formasi umum, 2 formasi disabilitas dan tiga formasi guru untuk  putra/putri Papua.

“Untuk formasi umum 59 terdiri dari guru dan satu adalah tenaga barjas. bukan hanya honorer K2 tapi juga masyrakat umum yang sesuai dengan kriteris yang ditentukan oleh pantia,” ujar Suardi kepada kuninganmass.com, Jumat (5/10/2018).

Untuk pandaftaran sudah dibuka sejak tanggal 26 September dan ditutup tanggal 10 Oktober 2018. Total alokasi  untuk Kemenang adalah 17.175 formasi. Jumlah 65 formasi  untuk Kuningan terbilang besar karena biasanya kurang dari jumlah itu.

Dikatakan, saat ini jumlah PNS yan ada di Kuningan sebanyak 986 orang. Jumlah itu memang belum bisa menutupi kebutuhan. Namun dengan adanya honorer ikut membantu kekuarangan.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com