Kodim Tampil Sangar di Kuningan Rampes

KUNINGAN (MASS) – Patung macan Siliwangi yang dipajang diatas mobil dinas Strada yang  dikawal 3 orang anggota TNI memakai PDL Malvinas, PDL NKRI dan PDL Tontaipur menjadi perhatian penonton. Pasalnya,  penampilannya berbeda  dengan peserta yang lain, sehingga terlihat sangar.

Patung macan yang hadir  pada Karnaval budaya dalam rangka Hari Jadi ke 520 Kuningan merupakan persembahan dari Kodim 0615 /Kuningan.

Kegiatan Karnaval budaya digelar sepanjang Jalan Siliwangi Kuningan. Adapun start di depan Pendopo Kuningan  dan finish Taman Kota Kuningan.

Iring- iringan pawai dilepas oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH. Even ini  mendapatkan apresiasi dari masyarakat Kuningan. Hal ini terbukti banyak masyarakat yang antusias ingin menonton Karnaval Budaya

Pada acara tersebut Dandim 0615 /Kuningan Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto S.Sos MM bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kab Kuningan tampak menggunakan ikat kepala Dahyang Kuning yang merupakan ikat kepala Khas  Kuningan.

Selain itu Kodim menampilkan 1 pleton Babinsa. Mereka  dengan mengendarai sepeda motor dinas VIAR jenis Trail.

Sementara anggota Persit Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 0615/Kuningan berpakaian kaos loreng dengan tutup kepala Baret hijau.Mereka terlihat anggun dan berwibawa.(Agus).

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com