Ketika Para Mantan Dikumpulkan, Seperti Inilah Suasananya

KUNINGAN (MASS)- Suasana penuh keakraban terlihat di Gedung KPNI Kuningan pada Minggu (8/7/2018). Nyaris semua pengurus DPD KNPI Kuningan hadir dari berbagai angkatan. Mereka dipertemukan dalam sebuah acara Temu Kangen Akbar Lintas Angkatan.

Raut-raut wajah sumringah terlihat. Dengan berbagai kesibukan sulit bertemu dan momen ini merupakan saat bertemu dan bersilaturahmi .Acara yang dihadiri oleh Bupati Kuningan, H Acep Purnama SH MH  , Ketua KNPI Masuri SPd beserta jajaran pengurus.

Lalu, para mantan ketua KNPI antara lain Dr H Dudung Sumahmudin, Drs. H Momon Rochmana MSi, Drs H Yayan Sopyan MSi, H Uus Yusuf SE,  dan juga hadir para mantan pengurus. Kegiatan ini merupakan kali pertama digelar.

Dudung Sumahdum sebagai salah satu Ketua KNPI Kuningan terdahulu menyampaikan rasa bahagianya karena hingga saat ini kebersamaan dan kekompakkan dari pengurus DPD KNPI Kuningan masih sangat terasa. Hal ini karena  banyaknya anggota terdahulu yang dapat menyempatkan hadir pada acara tersebut.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara DR H Dian Rachmat Yanuar, menyatakan acara itu salah satu tujuannya adalah  untuk menjaga dan mempererat tali persaudaraan antar pengurus DPD KNPI Kabupaten Kuningan saat ini dengan pengurus terdahulu. Ini penting agar bisa banyak belajar dan juga diberikan masukan untuk kemajuan KNPI di Kuningan.

Bupati Kuningan, H Acep Purnama yang menghadiri acara itu mengharapkan KNPI Kabupaten Kuningan mampu untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan, sehingga dapat bersinergi dengan pemerintah daerah khususnya dalam rangka menyukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan di daerah ini.

“Terima kasih atas terselenggaranya acara ini, banyak yang dilakukan oleh KNPI untuk berbakti dengan cara masing-masing, bermitra dengan pemerintah daerah dengan memberikan masukan-masukan yang konstruktif,” ujar Acep.

Bupati  merasa yakin KNPI Kabupaten Kuningan dan pemerintah daerah memiliki cita-cita yang sama untuk meningkatkan peran dalam pembangunan. Oleh sebab itu, ia mengharapkan agar KNPI Kabupaten Kuningan meningkatkan perannya dengan melakukan berbagai inovasi dalam mendukung pembangunan daerah. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com