Ketika Istri Pejabat Berlenggok di Atas Catwalk, Beginilah Penampakannya

KUNINGAN (MASS) – Ada pemandangan menarik pada saat acara seminar sehari dan fashion show yang digelar Dharma Wanita Persatuan ( DWP ) Kabupaten Kuningan. Pemandangan menarik itu adalah adanya fashion show dalam acara HUT DPW ke 18.

Pada acara fashion show itu yang naik ke panggung bukan model terkenal atau pun artis papan atas, melainkan adalah istri dari pejabat Kuningan.

Total ada sembilan istri pejabat yang naik keatas panggung. Mereka itu terdiri dari istri perwakilan pejabat eselon IV,III dan II.

Dengan dipimpin oleh Ny Ika Uus Rusnadar mereka naik ke panggung. Sorak sorai pun ramai terlebih ketika mereka berlenggak-lengogok bak model profesional.

Ketua DWP Jawa Barat Hj Elly Rosita Karniwa yang juga istri Sekda Jawa Barat Iwa Karniwa tampak antusias. Ia bersama dengan Ketua TP PKK Kuningan H Ika Acep Purnama dan Ketua DPW Kuningan Hj Poppy Yosep memberikan apluas. Begitu juga para anggota DPW yang lainnya pun ikut bersorak.

Mereka naik ke panggung dua kali. Istri pejabat itu memamerkan stelan busana muslim. Mereka tampak anggun dan cantik diusianya.

“Kami cuma butuh waktu sehari untuk latihan. Itu juga pada malam harinya. Saya sangat senang sekali,” ucap Ny Iyus Agus Basuki yang merupakan istri dari Kabag Organisasi kepada kuninganmass.com Rabu (6/12/2017).

Ia mengaku, naik ke atas panggung bukan kali pertama tapi sudah sering. Pasalnya, semasa gadis pernah terpilih sebagai Moka.

Kalau Ny Iyus Agus Basuki sudah baisa, tapi beda lagi dengan Ny Alin Bubun Budhiyasa. Istri dari Kadis Koperaasi dan UKM itu mengaku pengalaman ini merupakan kali pertama.

istri pejabat berlenggok bak model di atas catwalk

“Bagi saya menyenangkan. Ini perwakilan dari tiap pejabat eselon IV,III dan II yang totalnya sembilan orang,” sebutnya.

Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama dengan Shafira, bank bjb dan juga pihak penyelenggara umroh. Pada kesemaptan itu digelar pula tutorial hijab. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com