Kepala Staf Kepresidenan Datang Bawa Pesan Jokowi

KUNINGAN (MASS) – Anggota Tim Komunikasi Kepala Staf Kepresidenan Mayjen TNI (Purn) Erro Kusnara,  S IP berkunjung ke Waduk Kuningan Rabu (13/1/2019) sore. Kedatangan Erro didampingi oleh Bupati Kuningan H.  Acep Purnama,  SH MH. 

Tampak pula Sekdis DPRPP Drs. Yudi Nugraha. M.Pd serta Kabag Humas Dr.  Wahyu Hidayah, M.Si. Sehari sebelumnya Sekda  Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi yang juga merupakan Ketua Tim Percepatan Pembangunan bendungan tersebut datang berkunjung ke tempat yang sama. 

Erro yang merupakan pituin Kuningan tepatnya dari Desa Kramatmulya Kecamatan Ciawigebang, datang sore hari duduk satu mobil bersama Bupati. 

Dilokasi pembangunan Erro tampak serius mendengarkan penjelasan secara detail yang disampaikan oleh Tim Teknis Pembangunan Waduk Kuningan.

Selain mengunjungi lokasi Pembangunan Waduk Kuningan,  Erro juga menyempatkan meninjau tempat relokasi perumahan bagi masyarakat yang terkena dampak Pembangunan Waduk Kuningan. 

Lokasi yang dikunjungi antara lain di Desa Sukarapih Kecamatan Cibeureum dan wilayah relokasi perumahan di Desa Tanjungkerta Kecamatan Karangkancana. 

Di tempat relokasi Perumahan Warga yang terdampak pembangunan di Desa Tanjungkerta, Bupati dan rombongan disambut Kepala Desa, Samsu beserta Perangkat Desa dan masyarakat. 

Disela perbincangan Erro menyampaikan bahwa kedatangannya membawa pesan dari Presiden Joko Widodo untuk memantau dan pelaksanaan pembangunan waduk tersebut akan segera secepatnya diselesaikan. 

“Bapak Presiden menyampaikan pesan bahwa pembangunan Waduk Kuningan akan secepatnya diselesaikan”, jelasnya.

Sementara itu Bupati Kuningan juga menyampaikan langkah-langkah yang telah diambil oleh Pemerintah Kabupaten Kuningan, juga telah memerintahkan Ketua Tim Percepatan Pembangunan Waduk Kuningan untuk mengambil langkah koordinasi dengan Instansi terkait dalam rangka kelancaran pembangunan Waduk. 

“Mohon doa dari semuanya supaya pembangunan berjalan dengan baik dan tidak ada permasalahan.” ujar Acep. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com