Kepala Kemenag Berganti

KUNINGAN (MASS)- Wakil Bupati Kuningan M Ridho Suganda menghadiri pisah sambut Kepala Kementerian Agama Kabupaten Kuningan. Acara ini  dihelat di  Gedung KNPI Kabupaten Kuningan, Rabu (12/12/2018).

Jabatan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kuningan diserahkan dari Plh. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kuningan DR H Abubakar Sidik M.Ag., kepada pejabat baru Kepala Kantor Kementerian  Agama Kabupaten Kuningan DR. Hanip Hanafi MA.

“Bagi pejabat baru, diharapkan peristiwa ini menjadi salah satu pintu terbangunnya kerjasama, koordinasi bidang pemerintahan dan keagamaan yang harmonis,” kata Wakil Bupati M Ridho Suganda.

Menurutnya, semua itu telah dirintis oleh pejabat terdahulu dengan berbagai upaya yang dilakukan dengan baik. Oleh sebab itu, diharapkan pejabat lama membawa makna yang mendalam bahwa selama bertugas telah menumbuhkan kesan yang sangat berarti dalam mengayomi masyarakat bersama pemerintah daerah.

“Telah dirasakan bersama terwujudnya sebuah iklim yang kondusif dari sisi penyelenggaraan pemerintahan dengan segala keberhasilan, kekurangan dan variabel kendala lainnya,” paparnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com