Kementerian Luar Negeri Kunjungi Kantor kuninganmass.com

KUNINGAN (Mass) – Kantor kuninganmass.com kedatangan tamu nasional dari Kementerian Luar Negeri RI, Kamis (10/8). Sekretaris Direktorat Jenderal Kerja Sama ASEAN Kemlu RI, Ashariyadi, menyempatkan diri untuk mengunjungi kantor media bertagline ‘minimarket politik’ ini.

Sekitar 30 menit, Ashariyadi singgah bersama rombongan dari Jakarta. Ia terlibat percakapan ringan dengan kru kuninganmass.com mulai Deden Rijalul Umam, Agus Mustawan dan Fathi Nurdien Ali Rahman. Apresiasi pun disampaikan olehnya.

“Online sebetulnya bidang apapun, arahnya ke sana. Pemerintah juga sudah e-government, e-office juga begitu mulai e-disposisi dan seterusnya,” kata Ashariyadi mengomentari keberadaan media online kuninganmass.com.

Di Amerika Serikat, imbuhnya, sudah banyak media cetak yang beralih ke online. Bahkan diantaranya koran terbesar yang telah berkibar di dunia nyata. The New York Times dan beberapa koran besar lain di sana, sambung Ashariyadi, mulai beralih ke online.

“Jadi, temen-temen di sini (kuninganmass.com) visinya futuristic. Jangan kebalikannya, cetak dulu baru online. Tapi dari awal sudah online,” ujar Ashariyadi.

Dirinya merasa tidak kaget ketika portal ini sudah memperlihatkan kemajuan dalam waktu yang tidak lama. Bahkan ia merasa yakin ke depan akan semakin banyak peminat. Karena nanti koran fisik berangsur-angsur akan berkurang.

Nah, Kuningan Mass kan sudah dari awal. Saya do’akan semoga sukses terus kedepannya,” harap Ashariyadi sembari mengatakan kuninganmass.com jadi ‘detik’nya Kuningan.

Kunjungan Ashariyadi dilakukan sepulang dari penandatanganan Nota Kesepahaman dengan UNIKU terkait Pusat Studi ASEAN (PSA). Tampak beberapa dosen perguruan tinggi tersebut pun ikut serta. Hadir pula PSA dari UNPAS Bandung.

Usai menyerahkan cinderamata kepada kru kuninganmass.com, Ashariyadi melanjutkan kunjungan ke Obyek Wisata Cibulan dan Gedung Perundingan Linggarjati. Kemudian kembali ke ibu kota. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com