Kembali Jadi Bupati, Ini Hal Pertama yang Akan Dilakukan Acep

KUNINGAN (MASS)- Tanggal 24 Juni 2018  jabatan Plt Bupati Kuningan yang dijabat Dede Sembada berakhir dan secara otomatis Acep Purnama akan kembali menjabat Bupati Kuningan. Acep Sendiri cuti sejak tanggal 14 Februari 2018.

Selama cuti  suami dari Hj Ika Acep Purnama itu fokus dalam kampanye. Namun, begitu beres cuti mantan Ketua DPC PDIP Kuningan akan kembali fokus mengurus Kuningan.

“Hal pertama selain koordinasi dengan jajaran pegawai adalah fokus kepada Pelaksanaan Pilkada. Saya ingin pelaksanaan Pilkada berjalan lancar dan aman,” ujar Acep kepada kuninganmass.com belum lama ini.

Acep mengaku, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan pihak terkait yang terlibat dalam pelaksanaan Pilkada, baik KPU, Panwas pihak kepolisian dan TNI. Sebab, sudah menjadi tanggungjawabnya sebagai bupati mensukseskan hajat demokrasi lima tahunan.

Mengenai masa tenang pihaknya, ingin semua pihak mematuhi hal tersebut sehingga pada saat pelaksanaan tanggal 27 Juni akan berjalan lancar. Kuningan sejak dulu selalu kondosif dan ini yang harus dipertahankan.

Sekedar informasi selama dijalankan oleh Plt Bupati Dede Sembada, roda pemerintahan tetap berjalan. Banyak terobosan yang dilakukan oleh Desem, sehingga banyak pujian mengalir dari berbagai pihak.

Tentu dengan kembalinya Acep maka roda pemerintahan harus  berjalan lebih baik. Mantan Ketua DPRD dua periode ini punya tugas hingga bulan Desember 2018.

“Sebenarnya apapun hasilnya pada tanggal 27 Juni saya tetap menjadi bupati hingga Desember, maka sekarang fokus bekerja  dan melayani warga,: pungkas Acep. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com