Kampanye Germas Dengan Sepeda Santai

KUNINGAN (MASS)  Sepeda santai mewarnai peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54 yang dipustakan di lapangan Pandapa Paramartha Kuningan, Minggu (18/11) .

Kampanye Germas  merupakan rangkaian kegiatan Hari Kesehatan Nasional  2018 yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Kuningan melalui Dinas Kesehatan sejak seminggu yang lalu.

Acara sepeda santai diikuti oleh  ratusan masyarakat, peserta terdiri dari beragam usia mulai dari anak- anak sampai yang sudah lanjut juga mengikuti sepeda santai tersebut. Selain Bupati, hadir pula Sekretaris Daerah  Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si, pejabat di lingkungan Dinas Kesehatan  Kabupaten Kuningan serta masyarakat umum.

Sebelum melepas peserta sepeda santai, Bupati Kuningan H Acep Purnama SH.MH menyampaikan, melalui peringatan Hari Kesehatan Nasional ini dirinya mengajak semua masyarakat untuk berperilaku hidup sehat. Masyarakat hendaknya membiasakan diri hidup sehat dengan cara melakukan pola hidup sehat setiap hari.

“Dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungannya, karena hidup sehat bukan hanya berolahraga tetapi juga menjaga lingkungan agar tetap bersih di sekitar tempat tinggal kita. selain itu harus membiasakan diri berolahraga supaya pikiran dan badan sehat,” ujarnya.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com