Kajari Sebut Kasus yang Ditanganinya Berhubungan Dengan Pemeliharan Jalan

KUNINGAN (MASS)- Jumat pagi digelar peringatan Hari Bhakti Adyaksa ke-59. Semua acara dipusatkan di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kuningan. Pada peringatan Hari Bhakti Adyaksa ke-59 banyak pertanyaan mengemuka kado apa yang akan diberikan oleh Kejari kepada masyarakat terutama masalah penanganan berbagai dugaan kasus korupsi di Kuningan.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Kepala Kejaksaan Negeri Kuningan (Kajari) L Tedjo Sunarno SH MH menyebutkan, penanganan kasus saat ini tengah dilakukan.

” Ya, sementara ini kita  tengah melakukan pemeriksaan tapi masih diperdalam karena alat buktinya yang belum kuat. Kalau memang ditemukan alat bukti maka kita akan lanjutan, tetapi kalau tidak ada kita hentikan.  Kalau dihentikan itu bukan tidak akan dibuka lagi. Namun, ketika dikemudian hari ada bukti baru bisa kita buka kembali,” jelas Tedjo  kepada wartawan, Jumat (19/7/2019).

Terkait pemanggilan terus menerus dilakukan lanjut dia, karena pihaknya  masih mencari alat bukti. Mengenai kasusnya adalah  pengelolaan anggaran di dinas.

Ketika didesak oleh wartawan terkait kasus apa, Tedjo baru memberikan bocoran yakni pemeliharan jalan. Pihaknya akan memeriksa pemilaharan jalan yang mana. Apakah sudah terlaksana dengan baik atau belum.

Pada kesempatan itu, Tedjo juga menyebutkan, kasus yang ditangani berbeda dengan masalah kasus dengan dulu yang tangani oleh Kejagung, sehingga kasus ini terus digarap dengan memanggil berbagai pihak. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com